SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN NEGERI SINGKIL, ANDA BERADA DI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

img_head
BERITA

Pengadilan Negeri Singkil Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-75 Secara Virtual

Agu24

Konten : berita humas
Telah dibaca : 420 Kali


        Pengadilan Negeri Singkil melaksanakan kegiatan Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-75 yang dipimpin langsung secara virtual oleh Ketua Mahkamah Agung  Bapak Dr. Syarifuddin S.H, M.H., dari halaman Gedung Mahkamah Agung sebagaimana Surat Sekertaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1438/SEK/HM.01.2/8/2020. Rabu, 19 Agustus 2020.

Acara yang disaksikan dari Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Singkil dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkil, Bapak H. HAMZAH SULAIMAN, S.H., Para Hakim, Panitera dan Sekertaris, Pejabat Fungsional dan Pejabat Stuktural, para Pegawai serta para tenaga honorer.

Setelah pelaksanaan upacara, Pengadilan Negeri Singkil juga mengikuti rangkaian agenda selanjutnya berupa Penganugrahan Mahkamah Agung 2020, Launching Aplikasi e-Court Filtur Upaya Hukum Banding dan Direktori Putusan v.3 serta Dialog Interaktif “Modernisasi  Peradilan Untuk Indonesia Maju”

  • Galeri
Audio pada HTML

close