SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN NEGERI SINGKIL, ANDA BERADA DI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

img_head
BERITA

Kunjungan Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI ke Pengadilan Negeri Singkil

Apr07

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 1.931 Kali


Singkil- Selasa 7 April 2017, Pengadilan Negeri Singkil menerima kedatangan Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Kunjungan ini merupakan bagian dari langkah Mahkamah Agung RI dalam melakukan pengawasan, pembinaan dan Audit Kinerja Pada Pengadilan Negeri Singkil. Selama 3 (tiga) hari dari tanggal 4 s/d 6 April 2017, Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI melakukan pemeriksaan ke semua bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan di Pengadilan Negeri Singkil.

Adapun temuan-temuan yang didapatkan oleh Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI secara terbuka di paparkan kepada seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta pegawai di ruang Sidang Utama pada esok harinya tanggal 6 April 2017. Temuan-temuan ini merupakan upaya bersama dalam memperbaiki kinerja dan administrasi peradilan baik pada struktur kepaniteraan maupun kesekretariatan untuk mewujudkan Badan Peradilan yang Agung. 

  • Galeri
Audio pada HTML

close