SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN NEGERI SINGKIL, ANDA BERADA DI WILAYAH ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

img_head
BERITA

PELANTIKAN PANITERA PADA PENGADILAN NEGERI SINGKIL

Sep01

Telah dibaca : 334 Kali


Pada hari Rabu, 1 September 2021 bertempat di Aula Sidang Utama Pengadilan Negeri Singkil dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera pada Pengadilan Negeri Singkil atas nama Muhammad Hamidi, S.H. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dihadiri oleh Ketua, Sekretaris , Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional serta tenaga honorer Pengadilan Negeri Singkil, dan pejabat yang akan dilantik.

Acara dimulai dengan melantunkan ayat suci AL-Qur'an dan di ikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, setelah itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta pembacaan Pakta Integritas kepada Pegawai Negeri Sipil yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkil, H. Hamzah Sulaiman,S.H, serta Kiswoyo, S,Sos dan M. Raihan, S.Ag, S.H, M.H panitera dari Mahkamah Syariah Singkil sebagai saksi.

Setelah acara pengambilan sumpah dan pelantikan selesai, Ketua Pengadilan Negeri Singkil, Bapak H. Hamzah Sulaiman, S.H, memberi kata sambutan kepada Panitera yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawan dengan sebaik-baiknya dan menjaga nama baik keluarga besar Pengadilan Negeri Singkil.

  • Galeri
Audio pada HTML

close